Basah-basahan di Sabda Alam

Puasa sebentar lagi ... puasa sebentar lagi ... Alhamdulillah, ya. Iklan Marjan udah sering nongol. Pegadaian Syariah juga sering ngiklan. Belum lagi, yang berjilbab udah mulai muncul ke permukaan. Bukankah itu tanda bahwa kiamat puasa semakin dekat? Tapi, sayangnya kali ini, Marshanda gak main sinetron Ramadhan. Secara dia lagi hamil satu bulan. Wiii, kok malah mendadak blogtainment gini, ya :mrgreen: Gimana, udah pada beli baju baru belum? FYI aja, saya sih belum punya baju baru. Tapi, penampilan udah baru karena udah jadi 'botateng' alias botak tapi ganteng (#uhuyyyy).

Seperti yang pernah saya ceritakan, kalo warga negaraCianjur itu punya tradisi papajar (gak usah nanya apa itu papajar, baca aja di sini hehe), maka saya pun gak mau ketinggalan dong. Saya dan keluarga juga udah papajar alias jalan-jalan, dua hari lalu. Ke mana? Kita sekeluarga ke Swiss. Wah, hebat kan? Ya, saya dan keluarga udah ke Swiss. Swiss van Java, maksudnya alias Garut. Tujuannya ada 3 tempat, ke Taman Air Sabda Alam, ke Cibiuk, dan ke Situ Cibuyut.

Tempat pertama yang dikunjungin adalah Taman Air Hangat Sabda Alam. Kalo di tiketnya sih, ada klaim kalo Sabda Alam itu Taman Air Satu-satunya yang Pakai Air Panas Alami. Bener gak, ya? Gak tahu juga. Saya belum nemu yang lain lagi, soalnya :mrgreen: Harga tiketnya Rp40.000,- kalo hari libur, sedangkan hari biasa Rp30.000,- Hmmm, nulis apa lagi, ya?

Wah, kayaknya gak usah nulis panjang lebar, ya. Gak tahu kenapa sejak Luna Maya diduga putus sama Ariel, saya jadi agak malas nulis panjang lebar akhir-akhir ini :mrgreen: Saya unggah aja fotonya. Itu pun gak pake edit dulu pake link blog. Bener-bener, ngeblog edisi males :mrgreen: (niat ngeblog gak sih hehe).

Selamat liburan, Semua!!! :)

Taman Air Sabda Alam di kaki Gunung Guntur
Lahan parkirnya luas juga, ya :)
Yang ini arena buat anak kecil :)
Ada arena out bond-nya juga :)
Terapi ikan. Gak tahu ikan apa namanya, yaaa. Belum sempet kenalan :)
Wuiiii ... saya keliatan ganteng, ya, kalau dari jauh? :lol:
Caption buat ini apa, ya? Bingung :mrgreen:
Suasananya asyik :)

Posting Komentar

0 Komentar